Sabtu, 23 April 2011

Perangko Peringatan Pernikahan Kerajaan Inggris

Perangko resmi pasangan kerajaan Inggris, courtesy of officialroyalwedding2011.org
Perangko resmi pasangan kerajaan Inggris, courtesy of officialroyalwedding2011.org

Pos Kerajaan Inggris atau Royal Mail menerbitkan perangko khusus untuk memperingati pernikahan kerajaan antara pangeran William dan Kate Middleton.  Perangko akan tersedia di seluruh cabang kantor pos Inggris mulai 21 April ini.
Perangko menunjukkan potret resmi pasangan kerajaan ini yang diambil oleh fotografer Mario Testino pada tanggal 28 November 2010 yang lalu. Minisheet terdiri dari dua perangko untuk penggunaan dalam negeri (Inggris) dan dua perangko untuk pengiriman ke luar negeri.
Perangko pasangan kerajaan ini akan menjadi kenang-kenangan yang cantik dari peristiwa pernikahan termegah di tahun ini dan menjadi incaran para kolektor perangko di seluruh dunia.
Royal Mail juga mengeluarkan seri perangko ini dalam bentuk mini sheet, sampul hari pertama, paket collectible berupa presentation pack, sampul souvenir, sampul koin, juga koin peringatan perak dan emas dalam edisi terbatas untuk kolektor hingga dokumen peringatan yang berisi mini sheet, poster dan foto resmi pasangan kerajaan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates